Minggu, 05 Juli 2015

Obat Tradisional Penyakit Darah Kental

Obat Tradisional Penyakit Darah Kental - Bagi Anda yang sering mengalami migrain, jangan pernah menganggap sepele keluhan tersebut. Karena bisa jadi sakit kepala sebelah yang Anda rasakan itu merupakan gejala awal dari penyakit darah kental. Untuk mengatasinya, kami menghadirkan Obat Darah Kental dengan Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari teripang emas atau gamat sebagai bahan utamanya. Jika Anda masih ragu, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri. Pesan sekarang juga!

Penjelasan Darah Kental

Darah kental adalah serangkaian gejala yang muncul akibat kekentalan darah yang berlebihan. Biasanya gejala yang sering muncul adalah sakit kepala, migraine, pusing kepala, dan yang lainnya. Akibat pengentalan darah yang berlebihan, membuat aliran ke seluruh tubuh menjadi terhambat yang dapat menimbulkan berbagai gejala penyakit. Jelas ini tidak baik untuk kesehatan tubuh kita, mengingat jika aliran darah pada tubuh terhambat akibat darah mengental, maka tubuh akan dengan mudah terserang berbagai macam penyakit seperti penyakit kolesterol, diabetes, hipertensi, anemia, dan yang lainnya. Kenali terlebih dahulu penyebab dari gejala penyakit darah kental, biasanya pekerja kantoran yang menghabiskan waktunya untuk duduk depan computer akan lebih rentan dibandingkan dengan orang yang bekerja di lapangan (banyak gerak).

Penyebab Darah Kental

Kondisi hal diataslah yang harus dihindari, menurut penelitian bahwa orang yang pekerjaannya dihabiskan dalam duduk maka angka kematiannya lebih tinggi dibandingkan dengan orang yang bekerja dengan berdiri dan banyak bergerak. Karena jika kita bekerja dengan duduk dan menghabiskan waktu berjam-jam, maka aliran darah akan sangat lambat, dikarenakan kurang bergeraknya tubuh. Banyak sekali dampak yang tidak baik untuk tubuh yang disebabkan oleh penyakit ini, mulai dari mata yang dapat mengakibatkan penderita mengalami pandangan ganda atau melihat sesuatu menjadi dua, pada telinga akan mengalami tuli mendadak, pada jantung akan mengakibatkan serangan jantung mendadak, dan pada paru-paru akan mengalami sesak napas yang berujung dengan kematian, semua itu karena aliran darah tidak lancar akibat terjadi penggumpalan darah.

Berikut adalah penyebab gejala penyakit darah kental :

  • Merokok
  • Kurang Istirahat
  • Kurang Olahraga
  • Pola Hidup tidak Sehat
  • Kurang Minum Air Putih
  • Mempunyai Penyakit Dalam
  • Terlalu Banyak Duduk (kurang bergerak)

Gejala Darah Kental

Penting bagi kita untuk mengetahui gejala darah kental ini. Hal ini karena dengan mengetahui gejalanya maka kita akan cepat mengambil tindakan demi kebaikan kesehatan. Apa saja gejalanya? Gejala yang timbul akibat terjadinya pembekuan darah tergantung pada lokasi dimana gangguan tersebut terjadi.Dalam beberapa kasus, pembekuan darah tidak memiliki gejala apapun.

Berikut ini beberapa gejala dari gangguan pembekuan darah atau darah kental :

  1. Sakit kepala atau Migrain - Sindrom darah kental merupakan salah satu gejala akibat terjadinya kekentalan darah yang berlebihan. Jika darah terlalu kental, hal tersebut akan mengakibatkan aliran darah yang membawa oksigen keseluruh tubuh, termasuk ke otak akan terhambat. Salah satu akibat yang ditimbulkan oleh hal tersebut adalah timbulnya sakit kepala atau migrain.
  2. Kesemutan - Gangguan ini terjadi akibat kurang lancarnya aliran darah yang menyuplai oksigen ke seluruh tubuh. Hal ini bisa disebabkan oleh beberapa hal seperti kurang berolah raga maupun melakukan aktivitas duduk yang terlalu lama.
  3. Mabuk - Gangguan ini dapat disebabkan karena kurangnya pasokan oksigen ke otak akibat gangguan keseimbangan oleh pengentalan darah. Hal ini dapat mengakibatkan penderita kurang berkonsentrasi yang pada akhirnya dapat menimbulkan kecelakaan atau cidera saat melakukan sesuatu. Mabuk bisa disebabkan dari bahaya alkohol.
  4. Hilang ingatan - Hal ini juga dapat diakibatkan karena kurangnya pasokan oksigen ke otak akibat tidak lancarnya aliran darah dalam tubuh. Ingatan mereka akan kembali pulih setelah melakukan kegiatan terapi pengobatan.
  5. Gangguan penglihatan - Pandangan menjadi ganda, berbayang, bahkan sama sekali tidak dapat melihat merupakan gejala darah kental. Hal ini ditimbulkan oleh pasokan darah ke jaringan arteri dan vena mata mengalami hambatan akibat darah mengental.
  6. Gangguan pada kulit - Penderita sindrom darah kental seringkali mengeluhkan adanya gangguan pada kulit mereka, yaitu timbulnya noda disekitar lengan dan kaki (livedo reticularis) berupa bercak merah kebiruan yang disebabkan gangguan pembuluh darah.
  7. Gangguan pada usus - Sindrom gejala darah kental ini dapat mempengaruhi aliran darah pada organ usus. Hal ini dapat mengakibatkan timbulnya rasa sakit pada bagian perut, demam, maupun timbulnya perdarahan pada anus.
  8. Terjadinya keguguran yang berulang - Mengentalnya darah dapat mengganggu sirkulasi nutrisi dan oksigen ke janin sehingga asupan makanan maupun oksigen ke janin menjadi terhenti. Hal ini bisa menimbulkan bayi meninggal dalam kandungan ataupun keguguran.
  9. Penyumbatan pada paru-paru - Hal ini disebabkan karena penggumpalan darah yang terjadi dapat menghambat aliran darah pada pembuluh darah. Hal ini dapat menyebabkan timbulnya rasa nyeri di penyebab dada sakit, napas pendek atau tersengal.
  10. Kram - Kram otot dapat terjadi karena adanya kontraksi pada otot yang timbul secara tiba-tiba yang dapat membuat penderitanya tidak bisa bergerak sama sekali sampai kram tersebut hilang. Hal ini bisa disebabkan oleh tersumbatnya aliran darah dalam tubuh akibat penyempitan pembuluh darah.
Ketika kita berkonsultasi pada dokter ahli serta didiagnosa mengalami penyakit pengentalan darah, maka akan dilakukan berbagai pemeriksaan lanjutan untuk memastikan apakah benar atau tidak. Misalnya seperti melakukan pemeriksaan di laboratorium untuk mengidentifikasi antibody yang ikut berperan dalam pembentukan penyakit pengentalan darah. Umumnya pemeriksaan darah akan dilakukan sebanyak 2 kali atau bahkan lebih dalam selang waktu 12 minggu. Karena dalam kondisi tertentu, antibody bisa saja mengalami infeksi atau tidak. Sehingga diperlukan pemeriksaan ulang untuk memastikannya.

Obat Tradisional Penyakit Darah Kental Dengan Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Terbaik Untuk Menyembuhkan Penyakit Darah Kental Saat Ini

Jelly Gamat Gold-G merupakan Obat Darah Kental yang sangat ampuh, manjur, mujarab, efektif, serta aman tanpa efek samping untuk menyembuhkan penyakit darah kental yang mungkin sedang Anda alami saat ini. Bahan utama yang digunakan untuk pembuatan Jelly Gamat Gold-G yang merupakan obat yang ampuh untuk menyembuhkan darah kental ini adalah sejenis hewan laut yang disebut dengan teripang. Mungkin bagi sebagian orang bertanya-tanya apa itu tripang? Teripang merupakan sejenis hewan laut yang tanpa kita sadari memiliki berbagai jenis kadungan alami yang sangat bagus untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, dan salahnya satunya penyakit darah kental yang sedang kita bahas kali ini.
Teripang yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G untuk pengobatan penyakit darah kental bukan teripang sembarangan melainkan teripang terbaik dari semua jenis teripang. Dan teripang tersebut adalah teripang emas dari jenis Golden Stichopus Variegatus. Bukan tanpa alasan jika teripang jenis ini dijadikan sebagai bahan utama untuk membuat Jelly Gamat Gold-G. Pasalanya, teripang jenis ini memiliki berbagai jenis kadungan alami yang sangat bagus untuk menyembuhkan berbagai penyakit termasuk darah kental.

Berbagai jenis kadungan alami yang terdapat pada teripang emas diantaranya ialah kolagen, protein, asam Amino, lektin, mineral, mukopolisakarida, antiseptik alamiah, saponin, omega-3, 6, dan 9, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine dan chondroitin. Selain itu, Jelly Gamat Gold-G juga memiliki senyawa yang menjadi ciri khas dari teripang yaitu senyawa aktif gamapeptide yang memiliki khasiat diantarannya meningkatkan kekebalan tubuh, menutrisi otak dan jantung, mengendalikan lemak dan tekanan darah, menjaga sirkulasi darah, mencegah penyakit kardiovaskuler.

Dengan mengkonsumsi Obat tradisional Penyakit Darah kental dengan Jelly Gamat Gold-G secra rutin dan teratur minimal 4-6 botol dengan dosis 3 kali 2 sendok makan sehari, maka penyakit darah kental yang Anda derita akan segera teratasi hingga tuntas dan tentunya aman tanpa efek samping. Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan kesembuhan sekarang juga bersama Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti khasiat serta manfaatnya secara NYATA.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
INT merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

0 komentar:

Posting Komentar