Selasa, 09 Juni 2015

Obat Tradisional Penyakit Infeksi Usus

Obat Tradisional Penyakit Infeksi Usus - Jika dari keluarga Anda menderita penyakit infeksi usus, segera atasi dan sembuhkan dengan Jelly Gamat Gold-G. Karena dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, penyakit infeksi usus yang Anda derita akan segera teratasi hingga tuntas dan tentunya aman tanpa efek samping. Jika Anda masih ragu, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri. Pesan sekarang juga!

Penjelasan Infeksi Usus

Infeksi usus adalah sebuah gangguan kesehatan atau penyakit yang menyerang organ usus, baik itu usus besar, usus halus, usus buntu ataupun yang lainnya. Di amerika serikat saja, bagaimanapun, infeksi usus adalah jenis yang paling umum kedua infeksi, kedua hanya untuk flu biasa. Sekitar 375 juta orang yang terpengaruh setiap tahun dengan infeksi usus, yang paling terkena dampak adalah anak-anak di bawah usia 5thn. Jika dibiarkan infeksi usus ini bisa mengakibatkan masalah yang lebih serius dan bisa menimbulkan peradangan pada usus.

Penyebab Infeksi Usus

Parasit cryptosporidium menginfeksi orang dan berbagai jenis binatang di seluruh dunia. Infeksi ini diperoleh dengan mencerna parasit di dalam air atau makanan yang terkontaminasi oleh kotoran manusia atau hewan dengan bersentuhan dengan tanah, seseorang, atau benda yang telah terkontaminasi dengan parasit.

Cryptosporidiosis adalah penyebab yang paling umum pada diare di antara anak-anak yang tinggal di daerah berkembang dimana sanitasinya buruk. Hal ini kadang kala terjadi diantara wisatawan ke beberapa daerah. Orang dengan sistem kekebalan tubuh lemah, terutama mereka yang mengidap AIDS, mudah terkena cryptosporidiosis dan seringkali penyakitnya parah, berlangsung lama.

Telur (oocysts) pada cryptosporidium sangat kuat dan seringkala terdapat pada permukaan air di Amerika Serikat. Parasit tersebut tidak bisa dibunuh dengan pembekuan atau dengan kadar klorin yang biasa di dalam kolam renang atau air minum.

Gejala Infeksi Usus

Gejala bisa terjadi dengan tiba-tiba 7 sampai 10 hari setelah infeksi dan terutama terdiri dari kram perut dan sering, mencret. Mual, muntah, kehilangan nafsu makan, demam, dan kelemahan bisa terjadi. Pada orang yang sistem kekebalannya lemah, gejala bisa mulai secara bertahap, dan diare bisa berbagai macam dari ringan sampai berat (hingga 3 sampai 4 galon pada tinja encer setiap hari pada orang dengan AIDS).

Segera atasi sedini mungkin, jika salah satu dari anggota keluarga Anda ada yang sedang menderita penyakit infeksi usus. Karena jika tidak segera diobati, bahaya penyakit infeksi usus ini bisa mengancam keselamatan Anda. Maka dari itu, disini kami menghadirkan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Penyakit Infeksi Usus yang terbuat dari hewan laut berjenis teripang atau gamat.

Obat Tradisional Penyakit Infeksi Usus Dengan Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Infeksi Usus Terbaik Yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda Saat Ini

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal yang cocok di gunakan untuk pengobatan infeksi usus. Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari hewan laut yaitu teripang, teripang ini diambil dari species terbaik yakni jenis Golden Stichopus Variegatus. Di dalam teripang ini ada banyak kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh seperti Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.
Kehebatan dari teripang jenis ini yaitu teripang ini memiliki kandungan yang sangat langka dan tidak dapat ditemukan di dalam jenis species manapun. Kandungan tersebut seperti Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Selain itu, Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :

  • Jelly Gamat Gold-G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Tidak hanya itu saja, Jelly Gamat Gold-G juga mampu menyembuhkan penyakit lainnya seperti Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangreng, Kanker (Tumor), Gagal Ginjal, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver, Rambut Rontok, Pembesaran Prostat dan masih banyak lagi.

Dari pembahasan diatas tentunya sekarang Anda telah mengetahui akan khasiat dari Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Penyakit Infeksi Usus ini. Untuk itu, bagi Anda yang ingin merasakan khasiat dari Jelly Gamat Gold-G ini, silahkan Anda pesan sekarang juga hanya pada kami. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda kirimkan sms sesuai format pemesanan seperti di bawah ini.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

  INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
  Tolong cantumkan kode INT jika anda ingin memesan produk ini pada kami

0 komentar:

Posting Komentar