Rabu, 23 Desember 2015

Obat Tradisional Penyakit Kista Coklat

Tahukah Anda, Obat Tradisional Penyakit Kista Coklat terbaik saat ini? Jawabannya adalah dengan Jelly Gamat Gold-G. Kenapa harus dengan Jelly Gamat Gold-G? Karena Jelly Gamat Gold-G merupakan Obat Herbal Alami tanpa efek samping yang bisa membantu Anda dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit salah satunya kista coklat. Nah, tahukah Anda apa itu Jelly Gamat Gold-G? Bagi Anda yang masih awam atau tidak tahu sama sekali dengan obat herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas ini, berikut kami jelaskan selengkapnya.

Kista Coklat

Kista coklat merupakan kista yang terjadi pada indung telur kecil seperti kista folikel. Kista coklat ini sebenarnya tidak akan menimbulkan gejala, terkecuali jika terjadi pecah dan terpuntir hingga dapat mengakibatkan sakit perut dengan kaku dan distensi. Jika kista yang cukup besar ataupun kista yang jumlahnya banyak bisa mengakibatkan rasa tidak nyaman pada panggul, pinggang terasa sakit, rasa sakit yang berhubungan dengan seksual juga terjadi pendarahan di uterus. Pada penderita kista indung telur ini telah mengalami pemuntiran yang dapat mengakibatkan sakit perut akut.

Kista coklat ini biasanya timbul dalam permulaan kehamilan serta diameternya bisa menjadi besar sekitar 5 hingga 6 cm serta menghasilkan rasa yang tidak enak pada daerah panggul. Jika pecah akan mengalami pendarahan di bagian sisi di dalam rongga perut. Bagi wanita yang sedang tidak hamil, penyakit kista ini dapat membuat menstruasi Anda menjadi terlambat serta di ikuti oleh perpanjangan serta pendarahan iregiler. Kista pada indung telur polistitik ini juga dapat menghasilkan tidak terjadinya mentruasi sekunder, terjadi penurunan pada siklus pada menstruasi serta terjadi infertilitas.

Biasanya para dokter dapat mendiagnosis kista pada indung telur menurut gejala serta tanda-tandanya. Pemeriksaan fisik serta terdapat beberapa jenis atas pemeriksaan laboratorium juga dapat membantu diagnosis pada beberapa jenis kista.

Penyebab Kista Coklat

Kista coklat berasal dari sel-sel selaput perut yang disebut peritoneum. Penyebabnya bisa karena infeksi, seperti keputihan yang tidak ditangani sehingga kuman-kumannya masuk ke dalam selaput perut melalui saluran indung telur. Infeksi tersebut melemahkan daya tahan selaput perut, sehingga mudah terserang penyakit. saat haid tidak semua darah akan tumpah dari rongga rahim ke lubang vagina, tapi ada yang memercik ke rongga perut. Kondisi ini merangsang sel-sel rusak yang ada di selaput perut mengidap penyakit yang dikenal dengan kista coklat/endometriosis.

Gejala Kista Coklat 

  • Perut terasa penuh, berat, kembung.
  • Tekanan pada dubur dan kandung kemih (sulit buang air kecil).
  • Haid tidak teratur.
  • Nyeri panggul yang menetap atau kambuhan yang dapat menyebar ke punggung bawah dan paha.
  • Nyeri sanggama.
  • Mual, ingin muntah, atau pengerasan payudara mirip seperti pada saat hamil.
  • Keluhan nyeri haid,
  • Nyeri saat senggama,
  • Pembesaran ovarium.
  • Infertilitas.
Kista coklat merupakan momok yang sangat menakutkan bagi kaum wanita. Karena banyak informasi yang menyebutkan, jika penyakit ini merupakan salah satu faktor penghambat kehamilan. Apabila tidak segera diobati, penyakit ini dapat mengancam kesehatan reproduksi wanita dan menyebabkan kematian. Oleh sebab itu disini kami menghadirkan Obat Tradisional Penyakit Kista Coklat dengan Jelly Gamat Gold-G, solusi ampuh serta aman tanpa efek samping untuk menyembuhkan penyakit kista coklat/endometriosis secara alami.

Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Tradisional Penyakit Kista Coklat Terbaik Yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda Saat Ini

Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Penyakit Kista Coklat ini terbuat dari komposisi bahan alami yaitu menggunakan bahan utama dari teripang (hewan laut) yang diolah secara modern serta higienis. Jenis teripang yang digunakan sebagai bahan Jelly Gamat Gold-G ini adalah jenis Golden Stichopus Variegatus yang dipilih karena memiliki banyak kandungan yang sangat tinggi dibandingkan dengan jenis teripang lainnya. Gamapeptide yang terkandung dalam teripang jenis golden stichopus variegatus bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.
Khasiat luar biasa dalam teripang ini juga semakin diperkuat dengan adanya senyawa aktif glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam teripang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur endometriosis. selain dari itu, teripang juga dapat membantu untuk menjinakan tumor alias bersifat anti tumor berkat senyawa filipnoside. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang. Senyawa itu bereaksi menghentikan pertumbuhan pembuluh darah mikro baru, akibatnya sel tumor tidak mendapatkan pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Kesaksian Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G

Nama : Jenny Febriani
Usia : 23 th
Alamat : Surabaya


“Awalnya saya kira sakit ini sama seperti yang dialami setiap wanita ketika akan datang bulan/menstruasi”, ujar Jenny Febriani menuturkan awal mula derita sakit bulanan yang kerap dialaminya. Tapi lama kelamaan sakitnya makin menjadi dan rasanya tidak normal, rasa sakit ini sampai ke lambung. Rasanya sakit sekali, karena sangat sakit saya tidak bisa berjalan, kalaupun dipaksakan saya jalan terbungkuk-bungkuk, kejadian itu mulai tahun 2002. Dokter kandungan pun menjadi langganan saya untuk mengatasi penyakit ini. Hasil diagnosa akhirnya menjelaskan didiagnosa terkena Endometriosis

3 tahun melawan penyakit ini, membuat saya dan ibu tidak lelah untuk terus mencari solusi cara agar saya tidak selalu tersiksa setiap bulan. Suatu ketika ketika ada acara seminar kesehatan dan menawarkan Obat Tradisional Endometriosis dengan Jelly Gamat Gold-G, “akhirnya saya menemukan jawabannya” ujar Jenny yang kini sudah bekerja di Surabaya. Saya disarankan untuk mengonsumsi Jelly Gamat Gold-G. 3 bulan berselang sakit yang sebelumnya tidak tertahankan kini hanya terasa sedikit. Bulan-bulan berikutnya saya haid tanpa keluhan. Seiring dengan itu keluhan pusing, rasa sakit di lambung, dan pilek jarang sekali saya alami. Jelly Gamat Gold-G ini membebaskan saya dari derita sakit bulanan.
Testimoni atau kisah nyata diatas membuktikan, kalo Obat Tradisional Penyakit Kista Coklat dengan Jelly Gamat Gold-G ini sangat ampuh serta mujarab untuk menyembuhkan penyakit kista coklat atau endometriosis saat ini. Dan sekarang giliran Anda untuk mencoba dan membuktikannya langsung. Pesan sekarang juga!

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Ketik INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.223.631.580

0 komentar:

Posting Komentar