Senin, 29 Juni 2015

Obat Tradisional Penyakit Paru-paru Basah

Obat Tradisional Penyakit Paru-paru Basah - Bagi Anda yang saat ini sedang mencari obat paru-paru basah yang ampuh, aman dan tidak menyebabkan efek samping, maka Anda sudah berada di tempat yang benar. Karena kami sebagai agen obat herbal terpercaya, saat ini mempunyai solusi untuk pengobatan penyakit paru-paru basah yaitu dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari hewan laut berjenis teripang atau gamat sebagai bahan utamanya.

Penyakit Paru-paru Basah

Penyakit paru-paru basah sebenarnya tidak dikenal dalam dunia medis, bagi masyarakat awam intilah ini sangat familiar. Pneumonia adalah istilah paru paru basah dalam bahasa medis, yaitu infeksi satu atau kedua paru-paru yang biasanya disebabkan oleh bakteri, virus, atau jamur. Sebelum antibiotic ditemukan, sepertiga dari semua orang yang mengembangkan paru-paru basah kemudian meninggal dari infeksi. Tapi sekarang, meskipun sebagian besar orang-orang yang terinfeksi penyakit paru paru basah sembuh, sekitar 5% diantaranya memiliki prognosis buruk yang dapat berujung pada kematian. Penyebab utama kematian keenam di Amerika Serikat adalah paru-paru basah.

Berbagai kasus paru paru basah terjadi oleh karena menghirup tetesan kecil yang mengandung organisme yang dapat menyebabkan pneumonia. Kemudian tetesan ini masuk ke udara ketika seseorang terinfeksi dengan kuman melalui batuk atau bersin. Didalam kasus lain, dikarenakankan ketika bakteri atau virus yang biasanya masuk ke mulut, tenggorokan, atau hidung tanpa sengaja memasuki paru-paru. Seringkali respon refleks tubuh dan sistem kekebalan tubuh mereka akan mencegah organisme disedot dari organisme penyebab paru-paru basah. Setelah organisme memasuki paru-paru, mereka biasanya menetap di kantung udara dan bagian-bagian dari paru-paru di mana mereka berkembang pesat. Pada daerah ini paru paru kemudian menjadi terisi dengan cairan dan nanah (sel-sel inflamasi tubuh) karena tubuh berusaha untuk melawan infeksi.

Penyebab Penyakit Paru-paru Basah

Penyakit paru-paru basah dapat disebabkan oleh peradangan pada organ paru-paru kita yang terkontiminasi, secara umum penyakit tersebut dapat disebabkan oleh bakteri, jamur dan virus. Paru-paru basah juga dapat terjangkit pada seseorang dengan tidak sengaja menghirup bahan-bahan kimia berbahaya. Sedangkan resiko terjangkit penyakit paru-paru basah dapat menyerang siapa saja dan kebanyakan orang yang terjangkit penyakit ini biasanya pada anak-anak yang usianya dibawah 2 tahun dan orang tua yang usianya lebih dari 65 tahun.

Gejala Penyakit Paru-paru Basah

Gejala yang dapat muncul pada seseorang yang terjangkit penyakit paru-paru basah dapat ditandai dengan napas sesak, selain itu juga dapat disertai dengan batuk dan juga demam. Untuk dapat memastikan apakah Anda terjangkit atau tidak oleh penyakit ini, Anda dapat melakukan pemeriksaan fisik dan riwayat penyakit yang pernah Anda alami. Selain itu, dapat juga dilakukan pemeriksaan menggunakan ronsen dada dan juga tes darah dilaboratorium agar dapat dipastikan kelainan pada organ paru-paru Anda. Namun, jika penyakitnya disebabkan oleh bakteri, maka dapat dilakukan pengobatan dengan mengkonsumsi obat antibiotik yang telah direkomendasikan oleh dokter yang menangani Anda dan istirahat yang cukup untuk mempercepat masa penyembuhan.

Beberapa gejala atau ciri-ciri penyakit paru-paru basah

  • Menderita batuk yang tiada henti yang disertai dengan keluarnya lendir
  • Terserang demam beberapa hari
  • Sesak pada pernafasan
  • Mengalami penurunan berat badan secara drastis
  • Nafsu makan menurun
Penyakit paru-paru basah tak dapat dianggap remeh lantaran penyakit ini memiliki resiko pada kematian. Jadi, sangatlah penting untuk mengetahui sejak awal penyakit paru-paru basah ini, karena apabila sudah mencapai tingkatan kronis, penyakit paru-paru basah dapat berujung pada kematian. Jika Anda mendapatkan gejala atau ciri-ciri seperti diatas, ada baiknya Anda segera pergi ke dokter untuk memeriksakan penyakit yang Anda derita lebih lanjut. Semakin cepat Anda mendapat perawatan, maka akan semakin mudah kesembuhan didapat.

Obat Tradisional Penyakit Paru-paru Basah Dengan Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Paru-paru Basah Terbaik Yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda Saat Ini

Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Penyakit Paru-paru Basah terbuat dari bahan alami atau tradisional yang terbaik, yang di ambil dari dasar samudra, yaitu teripang laut. Teripang yang digunakan pula bukanlah teripang biasa, melainkan teripang terbaik dari semua spesies teripang, yaitu teripang jenis atau spesies Stichopus Variegatus atau disebut juga teripang emas. Teripang emas disebut yang terbaik, karena hanya pada sepesies ini lah yang mengandung semacam zat yang istimewa yaitu GAMAPEPTIDE, Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
Menurut Dr. Ir. M. Ahkam Subroto, M.App.Sc. Periset Bio Teknologi LIPI kandungan protein tinggi pada teripang/gamat yang mencapai 82% baik diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya produksi insulin meningkat. Penderita kanker juga banyak yang sembuh dengan mengkonsumsi teripang. Setelah Prof.Aleli Gana dan Dr.Florinia Merca dari Fakultas Kimia University of The Philippines, Filipina dan Jaime Rodriguez,Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Khasiat teripang ini tentunya juga berkhasiat dalam menyembuhkan penyakit paru-paru basah.

Itulah khasiat luar biasa yang bisa kami sampaikan mengenai teripang emas atau gamat yang sudah dikemas dalam bentuk Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Penyakit Paru-paru Basah. Bagi Anda yang ingin mencoba dan merasakan langsung khasiat dari Jelly Gamat Gold-G ini, Anda bisa memesannya pada kami. Berikut cara pemesanannya:

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
INT merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

0 komentar:

Posting Komentar