Kamis, 11 Juni 2015

Obat Tradisional Penyakit Beri-beri

Obat Tradisional Penyakit Beri-beri - Apa yang ada dibenak Anda ketika mendengar penyakit beri-beri? Mungkin banyak yang membayangkan, bahwa orang yang terkena penyakit beri-beri ini tubuhnya akan menjadi bengkak atau dengan istilah lain gemuk tapi tak sehat. Sering juga kita mendengar, bahwa sering tidur di pagi hari dapat menyebabkan penyakit beri-beri. Itulah beberapa persepsi yang sering kita jumpai mengenai penyakit beri-beri ini. Namun, benarkah demikian? Oleh karena itu, artikel kami kali ini akan membahas tentang penyakit beri-beri dan pengobatan menggunakan Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari teripang laut atau gamat species Golden Stichopus Variegatus.

Penyakit Beri-beri

Penyakit ini ditemukan pada awal tahun 1900an. Karena peperangan yang berkepanjangan menyebabkan sumber makanan alami dan bermanfaat sulit ditemukan sehingga penyakit beri-beri pun muncul. Penyakit ini dinamai beri-beri dikarenakan saat seseorang terkena penyakit ini, maka jalannya akan seperti biri-biri. Dimana terdapat gangguan motorik akibat polineuritis. Beri-beri pun terjadi saat suatu masyarakat kekurangan konsumsi vitamin B1 yang mana sangat mudah ditemukan di makanan pokok berupa beras putih yang diolah menjadi nasi.

Apa kekurangan vitamin B1 secara langsung dapat menyebabkan penyakit beri-beri? Ya, pada abad 19 di Indonesia banyak yang mengkonsumsi beras giling yang ternyata kandungan gizi thiamin atau vitamin B1-nya sangat rendah. Belum lagi di sebagian daerah, beras putih sulit didapatkan. Karena beras yang ditumbuk atau bagian dedaknya itu yang banyak mengandung vitamin B1. Pada padi gilingan, kulit ari beras ini hilang, karena kulit ari juga yang banyak mengandung vitamin B1.

Saat tubuh kekurangan vitamin B1, maka tubuh akan sering mengalami lemas dan tidak bertenaga. Berat badan bisa menurun drastis dan tidak normal. Sehingga memicu timbulnya penyakit beri-beri ini. Bisa juga timbul sejak bayi. Dikarenakan sang ibu tidak mengkonsumsi cukup makanan bergizi, terutama beras tumbuh ataupun makanan nabati dan hewani lainnya, sehingga sang ibu kekurangan vitamin B1. Saat menyusui, bayi pun akan mengalami kekurangan vitamin B1 sehingga penyakit beri-beri ini menyerang si bayi juga. Untuk itu memenuhi kebutuhan makanan bergizi penting agar terhindar segala macam penyakit sejak usia dini.

Penyakit beri-beri ini secara umum bisa dibagi menjadi 3, diantaranya:

  • Beri-beri kering - Beri-beri kering ditandai dengan kaki penderita mengalami tebal dan kesemutan kemudian lelah dan lemas. Bahkan muncul cara jalan yang salah yaitu berjalan seperti ayam. Beri-beri kering juga yang mampu mengakibatkan kematian pada penderitanya.
  • Beri-beri basah - Beri-beri basah ditandai dengan adanya pembengkakan di kaki, tungkai, bahkan di wajah dan anggota tubuh lainnya. Pembengkakan ini berisi cairan yang mana ternyata jika ditekan tidak dapat segera kembali dan merasakan sakit.
  • Beri-beri jantung - Beri-beri jantung ditandai dengan sesak nafas dan jantung berdebar-debar saat menjalankan aktivitas. Beri-beri jantung juga memiliki resiko kematian jika tidak segera diatasi.

Gejala Penyakit Beri-beri

Penyakit beri-beri juga ditandai dengan gejala-gejala tertentu. Gejala-gejala penyakit beri-beri adalah:

  • Nafsu makan sangat berkurang. Dikarenakan tubuh tidak bersemangat dan lemas.
  • Tungkai lekas capai bila berdiri atau berjalan yang agak lama. Karena vitamin B1 juga mengkonversi karbohidrat menjadi energi, dan ini tidak terjadi.
  • Kaki kemudian tangan terasa kesemutan dan lemas serta urat pada betis terasa sakit dan sulit kalau hendak berjalan. Lalu juga tumit pada kaki terasa pegal.
  • Kaki kelihatan bengkak, dan kalau ditekan terjadilah lekukan yang sulit kembali dan akan terasa sakit.
Dari gejala-gejala itu perlu diperhatikan agar segera dipahami bahwa gejala itu merupakan gejala seseorang terkena penyakit beri-beri. Karena mengenal gejalanya penting untuk segera mengobatinya nanti sebelum terjadi akibat yang lebih buruk dari penyakit ini.

Maka dari itu disini kami hadir untuk Anda, khususnya penderita penyakit beri-beri yang sedang mencari solusi pengobatan melalui metode alternatif pengobatan herbal atau pun tradisional, karena disini kami menawarkan Obat Tradisional Penyakit Beri-beri menggunakan Jelly Gamat Gold-G yang memanfaatkan hewan laut berjenis teripang atau gamat sebagai bahan utamanya.

Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Tradisional Penyakit Beri-beri Terbaik Yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda Saat Ini

Sangat tepat sekali bila saat ini Anda menjadikan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Penyakit Beri-beri. Karena Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari Teripang laut yang memiliki kandungan yang berkhasiat untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit beri-beri dan mampu menurunkan kadar SGOT dan SOPT dengan relatif cepat. Kandungan senyawa aktifnya yang lengkap seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Saponin, Gamapeptide, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk pengobatan penyakit beri-beri.
Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandungan protein yang tinggi yakni mencapai 86% yang dapat berfungsi sebagai immunomodulator (meningkatkan sistem kekebalan tubuh), anti septik alamiahnya berfungsi sebagai anti virus dan bakteri yang mampu membunuh VHB, gamapeptide nya mampu menghilangkan rasa sakit, menyembuhkan luka serta mengobati peradangan yang terjadi di hati. Kolagen dan CGF nya berfungsi untuk meregenerasi sel (memperbaiki) jaringan hati yang mengalami kerusakan, sehingga semuanya dapat kembali normal. Dr Zen menambahkan jika sifat teripang yang mudah larut di air membuatnya langsung di serap hati tanpa proses detoksifikasi dan mengobati beri beri secara alami tanpa menimbulkan efek samping , selain itu menyembuhkan berbagai penyakit lainnya seperti jantung , ginjal, kista , demam berdarah (DBD) dll.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai penyakit beri-beri dan pengobatannya menggunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Penyakit Beri-beri. Nah, bagi Anda yang berminat ingin mencoba dan merasakn langsung khasiat yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G ini, Anda bisa memesannya pada kami. Berikut cara pemesanannya:

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
Jangan lupa cantumkan kode INT, jika Anda berminat ingin memesan produk ini pada kami

0 komentar:

Posting Komentar