Minggu, 14 Juni 2015

Obat Tradisional Penyakit Osteomalasia

Obat Tradisional Penyakit Osteomalasia - Bagi Anda yang saat ini sedang mencari informasi mengenai pengobatan penyakit osteomalasia, artikel kami berikut ini akan menjelaskan kepada Anda tentang pengobatan penyakit osteomalasia dengan Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari hewan laut berjenis teripang. Jelly Gamat Gold-G dipercaya sangat ampuh serta mujarab dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari asam urat, rematik, persendian, asam lambung, maag kronis, darah tinggi dll. Dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, penyakit osteomalasia yang Anda derita akan segera teratasi hingga tuntas dan tentunya aman tanpa efek samping.

Penyakit Osteomalasia

Osteomalasia adalah kondisi medis yang ditandai dengan nyeri pada tulang, nyeri punggung dan kelemahan otot yang disebabkan karena melunaknya tulang akibat mineralisasi yang tidak adekuat dari tulang (tulang tidak dikeraskan dengan mineralisasi dari kalsium dan fosfat). Hal ini dikenal sebagai bentuk dewasa dari rakhitis dan disebabkan karena defisiensi kalsium atau vitamin D. Vitamin D mengatur pembentukan yang tepat dari tulang dengan meningkatkan penyerapan kalsium di dalam ginjal dan usus untuk meningkatkan kadar kalsium dalam darah.

Kadar kalsium yang tinggi di dalam darah membantu penyerapan kalsium oleh tulang untuk membentuk matriks tulang. Defisiensi merupakan akibat dari paparan sinar matahari yang tidak adekuat, kelainan fungsi penyerapan usus, yang menyebabkan tulang menghancurkan matriks mineralnya untuk melepaskan kalsium ke dalam darah. Hal ini menyebabkan perlunakan tulang. Oleh karena itu, penderita osteomalasia sangat rentan terhadap jejas fraktur dan kelainan bentuk tulang. Untungnya, kondisi ini dapat ditangani secara mudah dengan suplemen vitamin D tetapi memerlukan beberapa bulan untuk memperbaiki gejalanya.

Penyebab Penyakit Osteomalasia

Tubuh anda menggunakan kalsium dan fosfat untuk membangun tulang yang kuat. Osteomalasia dapat terjadi jika anda tidak mendapatkan cukup mineral dalam makanan anda atau jika tubuh anda tidak menyerap zat dengan benar.

Masalah-masalah ini dapat disebabkan oleh:

  • Kekurangan vitamin D - Sinar matahari menghasilkan vitamin D pada kulit anda. Tubuh membutuhkan asupan vitamin D untuk memproses kalsium. Osteomalasia dapat berkembang pada orang yang sedikit sekali terkena paparan sinar matahari, menggunakan tabir surya dengan perlindungan yang sangat kuat, menggunkan pakaian tertutup selama berada di luar, tinggal di daerah dengan sinar matahari yang sedikit, atau udara yang berkabut.
  • Operasi - Menghapus sebagian atau seluruh bagian perut (gastrektomi) dapat menyebabkan osteomalasia karena perut anda mencerna makanan untuk melepaskan vitamin D dan mineral lainnya, yang kemudian diserap oleh usus. Pembedahan untuk menghapus atau memotong usus kecil (bypass) juga dapat menyebabkan osteomalasia.
  • Penyakit celiac - Pada gangguan autoimun, lapisan usus kecil anda rusak kerena konsumsi makanan yang mengandung gluten (yakni protein yang ditemukan dalam gandum, barley (jelai), dan gadum hitam). Lapisan usus yang rusak tidak dapat menyerap nutrisi (seperti vitamin D) sebagaimana yang bisa dilakukan oleh usus yang sehat.
  • Gangguan ginjal atau hati - Masalah dengan ginjal atau hati dapat mengganggu kemampuan anda untuk memproses vitamin D. .Obat-obatan - Beberapa obat yang digunakna untuk mengobati kejang, termasuk phenytoin (dilantin, phenytek) dan fenobarbital, dapat menyebabkan osteomalasia.

Gejala Penyakit Osteomalasia

Pada tahap awal, anda mungkin tidak akan mengalami gejala osteomalasia, meskipun tanda-tanda osteomalasia dapat terlihat pada gambar x-ray atau tes diagnostik lainnya. Saat osteomalasia memburuk, anda mungkin mengalami nyeri pada tulang dan kelemahan otot.

Nyeri tulang

Rasa sakit yang berhubungan dengan osteomalasia paling sering mempengaruhi:

  • Tulang belakang bagian bawah
  • Pelvis
  • Pinggul
  • Kaki
  • Tulang rusuk/iga
Kelemahan otot

Ostemalasia dapat mengakibatkan:

  • Penurunan keselarasan otot
  • Kelemahan pada lengan dan kaki
  • Penurunan kemampuan untuk bergerak ke sekitar
  • Cara berjalan yang bergoyang atau berguncang
Jika seseorang dinyatakan positif mengidap Osteomalasia, ia wajib mendapatkan perawatan. Perawatan secara medis akan difokuskan pada faktor penyebabnya. Dan jika Anda membutuhkan pengobatan alternatif melalui obat herbal atau pun tradisional, kami sarankan Anda untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Penyakit Osteomalasia. Kenapa kami menyarankan Jelly Gamat Gold-G untuk pengobatan osteomalasia? Simak alasannya berikut ini:

Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Tradisional Penyakit Osteomalasia Yang Anda Cari Dan Anda Butuhkan Untuk Saat Ini

Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Penyakit Osteomalasia merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa untuk beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Jelly Gamat Gold-G berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber Stichopus Variegatus yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber. Teripang Sea Cucumber merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal dengan Teripang atau istilah di Malaysia disebut Gamat, di China Hoi Som. Teripang/Gamat emas telah digunakan secara turun temurun sejak 500 tahun yang lalu. Berdasarkan hasil penelitian diberbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan antiseptik tradisional/antibakteri.
Karena pada teripang Golden Stichopus Variegatus yang menjadi bahan dasar dari pembuatan Jelly Gamat Gold-G, mengandung 86% protein dan 80% berupa kolagen yang aktip dalam perumbuhan tulang, suplemen kalsium dalam pertumbuhan tulang dan sendi. selain itu, kandungan glukosaminoglykan serta chondroitin. Kedua zat ini mampu mengurangi rasa nyeri pada persendian, memulihkan serta menghindari kerusakan tulang rawan, melindungi tulang dari osteoporosis. Senyawa kolagen yang juga  bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka serta menjaga kesehatan sendi dan tulang. Oleh karena itulah penyakit persendian seperti pada kasus penyakit rematik dapat teratasi dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G secara rutin dan teratur.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G

Nama : Misdalina
Usia : 40 tahun
Keluhan : Asam urat selama +/- 4 tahun dan kulit kering +/- 6 bulan Jenis
Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit. Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang terimakasih Jelly Gamat Gold-G.

Drs. Hasdir Irvan HR (57 tahun)
Keluhan : Asam Urat
Terapi Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal. Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum obat asam urat alami jelly gamat Gold-G. Mulanya saya ragu. Apa iya Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)? Akhirnya saya putuskan untuk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.


Testimoni atau kisah nyata diatas membuktikan, kalo Jelly Gamat Gold-G ini sangat ampuh serta mujarab untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Tunggu apalagi, sekarang giliran Anda untuk mencoba dan merasakan langsung bagaimana khasiat serta manfaat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Penyakit Osteomalasia. Pesan sekarang juga!

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
INT merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

0 komentar:

Posting Komentar