Rabu, 03 Juni 2015

Obat Tradisional Penyakit Servisitis

Bagi Anda yang saat ini sedang menderita penyakit sevisitis, kami berikan solusi alami serta aman tanpa efek samping untuk menyembuhkan penyakit servisitis, yaitu dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Penyakit Servisitis yang terbuat dari hewan laut berjenis teripang atau gamat sebagai bahan utamanya. Jika Anda masih ragu dengan khasiat serta manfaat Jelly Gamat Gold-G untuk pengobatan penyakit servisitis, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri.

Penjelasan Servisitis

Servisitis adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan peradangan pada serviks akibat infeksi, seperti infeksi bakteri dan penyakit menular seksual atau karena cedera pada serviks akibat benda asing, seperti tampon dan diafragma serviks, yang dimasukan ke dalam vagina. Serviks adalah bagian sempit pada ujung dari rahim yang terbuka ke arah vagina. Ketika serviks meradang, serviks membengkak dan dapat menimbulkan gejala, seperti keinginan berkemih yang sering, nyeri saat berkemih, nyeri sewaktu berhubungan seksual, perdarahan vagina yang abnormal, dan keputihan.

Namun, pada kebanyakan kasus, wanita yang menderita servisitis tidak merasakan tanda dan gejala apapun. Keadaan ini umumnya ditemukan pada wanita yang sudah terlibat dalam aktifitas seksual, terutama pada hubungan seks yang beresiko tinggi atau yang tidak aman, pada usia yang sangat muda atau pada wanita yang sering bergonta-ganti pasangan dalam berhubungan seksual. Tidak diperlukan perawatan untuk servisitis yang tidak disebabkan oleh penyakit menular seksual. Pada kasus-kasus yang disebabkan oleh penyakit menular seksual, antibiotik diberikan untuk infeksi bakteri dan antivirus diberikan untuk infeksi virus. Untungnya, servisitis bukan merupakan kondisi yang mengancam jiwa tetapi dapat menyebabkan komplikasi, seperti penyakit radang panggul, yang dapat menyebabkan infertilitas.

Penyebab Servisitis

Servisitis memiliki beberapa penyebab. Penyebab umumnya adalah penyisipan bahan asing, seperti diafragma, penutup serviks, spermisida dan tampon ke dalam vagina. Beberapa wanita mengembangkannya dalam menanggapi alergi lateks, di mana lateks hadir dalam baik kondom atau diafragma, atau melalui alergi terhadap spermisida.

Beberapa penyakit menular seksual juga dapat menyebabkan servisitis. Mereka yang memiliki wabah herpes genital, gonore dan klamidia semua pada peningkatan risiko untuk mengembangkan kondisi ini. Selain itu, dapat disebabkan oleh infeksi bakteri lokal di vagina atau infeksi jamur.

Gejala Servisitis

Gejala servisitis meliputi keputihan, yang mungkin berbau, dan berwarna abu-abu, kuning atau putih. Perdarahan vagina yang tidak berhubungan dengan menstruasi yang normal dapat dicatat. Perdarahan vagina setelah hubungan seksual, atau setelah menopause adalah tanda-tanda iritasi pada leher rahim. Rasa sakit pada vagina biasanya hadir dan mereka yang terkena dampak mungkin merasa seolah- olah panggul mereka berada di bawah tekanan. Hubungan seksual mungkin menyakitkan.

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang mencari kesembuhan dari penyakit servisitis, kami sangat menyarankan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Penyakit Servisitis. Perlu Anda ketahui, bahwa senyawa aktif dan kandungan gizi pada Jelly Gamat Gold-G sangat lengkap, sehingga sangat cocok untuk pengobatan penyakit servisitis saat ini. Jika Anda masih tidak percaya, silahkan Anda simak uraian lengkapnya dibawah ini.

Obat Tradisional Penyakit Servisitis Dengan Jelly Gamat Gold-G Merupakan Rekomendasi Terbaik Dari Kami Untuk Menyembuhkan Penyakit Servisitis Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping Saat Ini

Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Penyakit Servisitis merupakan obat alami yang memaksimalkan hewan yang ada di laut yakni teripang/gamat yang diolah dengan menggunakan peralatan moderen yang melalui proses destilasi sebanyak 4 kali, sehingga terbebas dari garam dan tidak berbau amis. Teripang atau gamat yang digunakan sebagai bahan pembuat Jelly Gamat Gold-G tidak di ambil sembarangan, karena hanya memakai teripang Sea Cucumber/spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu sepsies terbaik dan satu-satunya sepesies yang mengandung Gamapeptide. Zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol.
Berikut beberapa jenis kandungan dari sekitar 50 jenis kandungan aktif yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G berdasarkan hasil penelitian Kandungan Dan Manfaat Jelly Gamat Gold-G yang sangat tepat mengobati penyakit Polip Hidung adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin).

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Sungguh luar biasa bukan khasiat serta manfaat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Penyakit Servisitis ini? Tunggu apalagi, lakukan pemesanan sekarang juga dan buktikan khasiat serta manfaatnya. Untuk cara pemesanan sangatlah mudah, Anda cukup mengirimkan sms ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a dengan format seperti dibawah ini:

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
INT merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

0 komentar:

Posting Komentar