Senin, 14 Desember 2015

Obat Tradisional Penyakit Ginjal Bengkak

Penyakit ginjal bengkak bisa dialami oleh siapa saja. Baik itu orang tua, muda, bahkan anak-anak juga bisa terkena penyakit ginjal bengkak ini. Maka dari itu, disini kami menghadirkan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Penyakit Ginjal Bengkak, solusi paling efektif untuk menyembuhkan penyakit ginjal bengkak secara alami dan aman tanpa efek samping.

Apa itu ginjal bengkak?

Ginjal Bengkak merupakan penyakit yang menyerang ginjal karena adanya aliran urine yang tersumbat sehingga terjadilah pembengkakan pada ginjal. Pembengkakan pada ginjal bisa disebabkan karena batu, penyempitan saluran, infeksi saluran. Ginjal yang bengkak akan menimbulkan kerusakan fungsi ginjal. Jika tidak segera diobati maka penyakit ginjal anda akan semakin memburuk sebaiknya segera lakukan pengobatan secara medis untuk penyembuhan penyakit ginjal bengkak.

Ginjal bengkak disebabkan karena penyumbatan didalam ginjal. Ginjal tersumbat ini bisa berupa urin atau benda lainnya. Selain penyumbatan di organ ginjal, peradangan pada ginjal ini juga bisa menyebabkan ginjal bengkak. Beberapa penyakit lainnya juga bisa menyebabkan ginjal bengkak seperti penyakit asam urat, diabetes, TBC dan penyakit lainnya.

Berikut beberapa gejala atau tanda-tanda terjadinya ginjal bengkak yaitu :

  • Perut kembung
  • Demam
  • Terasa sakit saat kencing
  • Kaki dan mata bengkak
  • Pinggang terasa sakit
  • Warna urin berubah
Jika Anda atau salah satu anggota keluarga Anda menderita penyakit ginjal bengkak, hindari sedini mungkin, kaera bahaya penyakit ginjal bengkak akan membawa Anda kedalam suatu penyakit yang menyakitkan & mematikan. Segera atasi dan sembuhkan penyakit ginjal bengkak Anda dengan Jelly Gamat Gold-G.

Obat Tradisional Penyakit Ginjal Bengkak Dengan Jelly Gamat Gold-G Merupakan Solusi Paling Efektif Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Menyembuhkan Penyakit Ginjal Bengkak Saat Ini

Obat Tradisional Penyakit Ginjal Bengkak dengan Jelly Gamat Gold-G ini sangat tepat untuk Anda pilih, karena Jelly Gamat Gold-G ini sangat ampuh dan aman terbuat dari komposisi bahan alami yaitu menggunakan bahan utama dari teripang (hewan laut) yang diolah secara modern serta higienis. Jenis teripang yang digunakan sebagai bahan Jelly Gamat Gold-G ini adalah jenis Golden Stichopus Variegatus yang dipilih karena memiliki banyak kandungan yang sangat tinggi dibandingkan dengan jenis teripang lainnya. Jenis teripang ini mengandung semua asam amino, semua mineral dan semua vitamin.
Hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. menyatakan bahwa asam lemak yang ada pada teripang Golden Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Senyawa  eicosapentaenat dan  docosahexaenat khasiatnya mampu memperbaiki jaringan yang rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

Menurut penelitian yang dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber (Gamat) dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, penyakit diabetes mellitus dan penyakit hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Kesaksian Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G

Nama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal

Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung. Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah.

Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti. setelah mengkonsumsi jelly gamat gold g sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum pengobatan tradisional gagal ginjal jelly gamat gold g secara rutin.

Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan mengkonsumsi minum jelly gamat gold g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula.
Nah, bagi Anda yang saat ini ginjalnya mengalami pembengkakan, segera atasi keluhan ginjal Anda dengan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Penyakit Ginjal Bengkak. Tunggu apalagi, lakukan pemesanan sekarang juga!

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

        INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp/Tlp
                                 Kirim Ke 085.223.631.580

0 komentar:

Posting Komentar